WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ungkap Kasus 6 Kilo Sabu, Kapolres Berikan Penghargaan pada Personel Polres Berau

TANJUNG REDEB, JMI - Dalam suasana yang penuh kegembiraan, Kapolres Berau memberikan amanat pada apel pemberian reward (piagam penghargaan) kepada personel Polres Berau yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 6,032 kg di wilayah hukum Polsek Maratua, serta berprestasi sebagai operator Beyond Trust / Quick Wins dalam pelaksanaan program prioritas Kapolri. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (27/5/2024) di halaman Polres Berau.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh 19 personel Polres Berau. Diantaranya adalah 7 personel Polsek Maratua yang berhasil dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 6,032 kg.

Sementara itu, 12 personel lainnya dari berbagai bagian, satuan, dan seksi di Polres Berau, dinobatkan sebagai operator Beyond Trust / Quick Wins atas keberhasilan dalam pelaksanaan program prioritas Kapolri.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari prestasi para personel, baik dalam pengungkapan kasus narkotika maupun dalam melaksanakan tugas sebagai operator Beyond Trust / Quick Wins. Kapolres berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja dan saling bersaing dalam meraih prestasi.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga sikap mental profesionalisme dan mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini.

“Proses menuju keberhasilan tidaklah mudah, namun melalui perencanaan, pengorbanan, dan perjuangan yang tak kenal lelah, prestasi dapat diraih. Oleh karena itu, kepada para penerima penghargaan, Kapolres mengajak untuk terus bersemangat dan berinovasi dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Di akhir amanatnya, Kapolres berdoa agar Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan, dan petunjuk kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas pengabdian bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Semoga penghargaan yang diberikan dapat menjadi dorongan bagi seluruh personel Polres Berau untuk terus mengabdi dengan sepenuh hati dan meningkatkan kinerja demi keberhasilan institusi Polri,”pungkasnya.

 

Pewarta: Fendy

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...