WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Subang Siapkan Launching dan Peluncuran Jingle Serta Maskot Pilkada 2024, Digelar 7 Juni 2024 Dimeriahkan Artis Dangdut Ibukota Novia Rozma dan Sederet Artis Tersohor

Subang, JMI - Komisi pemilihan umum (KPU) Subang  akan segera mempersiapkan Launching dan peluncuran jingle serta maskot Pilkada (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024)

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi didampingi jajaran komisioner, Bertempat di KPU Subang, pada Selasa 4/6/2024, kepada awak media mengatakan, bahwa peluncuran Pilkada Subang 2024 dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 7 Juni 2024.

“Launching Pemilihan Bupati / Wakil Bupati akan kami gelar hari Jumat malam, 7 Juni 2024 pukul 19.30 Wib di Lapang Bintang Subang,” Ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan peluncuran yang bertajuk “Pilkada Subang sebagai Lumbung Suara Demokrasi” ini bakal digelar KPU Subang secara meriah menghadirkan artis pedangdut ibukota yakni Novia Rozma, dan sederet pesohor lainnya diantaranya SAKA Entertainment feat Helmi & Tita Dara. Acara akan dipandu oleh MC Rhoman dan Mira.

Selain melakukan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Subang Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang juga sekaligus menggelar peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024. 

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...