WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Darmaraja Sukses Gali Potensi Atlet Voley Ball

Sumedang, JMI - Sekolah menengah atas negeri Darmaraja yang merupakan sekolah menengah atas kebanggaan masyarakat kecamatan darmaraja dan sekitarnya, seiring berjalannya waktu sekolah menengah atas ini terus menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam berbagai hal khususnya sarana dan prasarana pendidikan.

Saat ini halaman sekolah yang indah serta kubah masjid yang megah kian melengkapi berbagai macam keberhasilan SMAN Darmaraja dalam bidang pendidikan, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah atas, bagi warga kabupaten Sumedang SMAN Darmaraja juga dikenal sebagai sekolah yang banyak memiliki atlet voley berbakat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya gelar juara yang telah diraih oleh para siswa SMAN Darmaraja dalam berbagai event .
Untuk melanjutkan tongkat estafet atlet voley ball, belum lama ini sekolah menengah atas negeri Darmaraja mengadakan event voley ball yang diikuti oleh SMP dan Mts yang digelar di kampus SMAN Darmaraja.

Asep Irpanudin kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan,  Untuk menggali potensi siswa khususnya di bidang voley ball sekaligus untuk regenerasi atlet di SMAN Darmaraja, belum lama ini kami telah mengadakan event voley ball yang diikuti oleh SMP dan Mts di sekitar kecamatan darmaraja dan sekitarnya, sebagaimana kita ketahui olahraga voley ball ini merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat.

" Adapun hasil dari event tersebut untuk putra juara 1: SMP 1 SITURAJA, Juara 2: SMP 3 WADO, Juara 3 SMP 1 DARMARAJA dan  Juara 4 SMP 1 JATINUNGGAL sedangkan untuk putri Juara 1 SMP 1 JATINUNGGAL, Juara 2  SMP 2 WADO, Juara 3 SMP 1 WADO dan Juara 4 SMP CIBUGEL " Ucapnya. Senin 3 Juni 2024.
Lebih lanjut  Jalaludin Wakasek Humas menambahkan, dengan adanya event voley ball di SMAN Darmaraja ini selain untuk menggali bibit atlet olahraga voley ball juga sebagai ajang silaturahmi sesama atlet,  antusiasme dari SMP dan Mts dalam mengikuti event voley ball di SMAN Darmaraja juga sangat tinggi, kami juga mendapatkan dukungan sponsor dari berbagai pihak salah satunya bidang perbankan.

" Semoga dengan adanya event voley ball ini para  siswa di SMAN Darmaraja dapat terus mempertahankan apa yang sudah diraih serta di tingkatkan dalam prestasi voley ball dimasa yang akan datang " Pungkasnya.


Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...