WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Spendura Sukses Gelar Smart Scout Competition

SUMEDANG JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah pertama negeri 2 Darmaraja kabupaten Sumedang beberapa waktu yang lalu anggota Pramuka penggalang se kabupaten Sumedang mengikuti smart Scout competion  yang diadakan oleh SMPN 2 Darmaraja.

Dengan mengusung tema Be Smart With Scout ,  SPENDURA sebagai penyelenggara mengemas smart Scout competion dalam beragam lomba yang menarik bagi para peserta penggalang  dan dimeriahkan dengan hiburan di panggung utama kegiatan.
Jajat Munajat ketua MABIGUS SMPN E Darmaraja mengatakan, bahwa pelaksanaan smart Scout competion untuk jenjang SD dan MI ini bagi SMPN 2 Darmaraja merupakan kali pertama, namun diluar dugaan pelaksanaan SSC ini mendapatkan respon yang positif, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini.

" Selain untuk mengasah kemampuan para  penggalang dalam smart Scout competion ini juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota Pramuka di kabupaten Sumedang" Ucapnya. Jum'at 14 Juni 2024.
Lebih lanjut Jajat Munajat menjelaskan, Sebelum pelaksanaan acara smart Scout competion siswa SMPN 2 Darmaraja juga menyajikan tari tradisional selamat datang kepada seluruh peserta, dimana para penabuh gamelan serta penari merupakan para siswa SMPN 2 Darmaraja yang aktif di bidang seni.

" Smart Scout competion ini akan menjadi agenda rutin Tahunan di SMPN 2 Darmaraja , dengan harapan dengan adanya smart Scout competion dapat menggali beragam potensi yang dimiliki oleh Pramuka penggalang" . Pungkasnya.

Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...