WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemanah Tingkat Sekolah Dasar Ikuti Turnamen Pursen Archery

Dibawah Guyuran Hujan
SENIN, 30 JANUARI 2017 | 11:40 WIB
Para peserta turnamen Panahan Tingkat Sekolah Dasar (SD) bersiap, dalam memperebutkan piala Pursen Archery Championship
Tanggerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam mencari Atlet Panahan khususnya di Kota Tangerang Selatan,Team Panahan Pursen Archery Tangsel mengadakan turnamen Panahan Tingkat Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan yang diikuti berbagai Team Panahan yang ada di Tangerang Selatan ini dibagi menjadi dua kategori yakni:
1. Kelas individual putra putri.
2. Kelas beregu putra putri.
Turnamen panahan yang diadakan di Perumahan Puri Sentosa Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel ini, digelar dengan jumlah peserta 55 orang baik putra maupun putri.

Meski para peserta masih duduk dibangku kelas IV,V, dan VI namun antusias dan semangat bertanding sangat tinggi, hal ini dibuktikannya dari tingkat keseriusan para peseta yang mengikuti turnamen meski di bawah guyuran air hujan.

Turnamen yang memperebutkan piala Pursen Archery Championship dikiuti seluruh team panahan yang ada di Tangerang Selatan, yakni: Bina Cendikia, Power Archery, Pursen Archery, Liewpard Archery, Cikal Archery, San Archery, juga Star Arhery.

Selaku Ketua Panitia Turnamen, Awan Setiawan menuturkan, "Disamping memberikan semangat kepada peserta yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar juga mencari bibit Atlet panahan untuk menjadi Atlet ditingkat nasional.”
Olah raga panahan ini disamping melatih fokus juga dibutuhkan kesabaran untuk menghasilakan prestasi yang memuaskan.

“Karena panahan jenis olah raga yang sangat bersahabat dan jauh dari keributan, walaupun alat yang dipergunakan mahal harganya namun awet dalam pemakainnya,” Awan Setiawan menambahkan.

Pewarta: Sugiono Tarmo
Editor: Habib 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...