WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Atasi Kesulitan Warga, Prajurit TNI di Gorontalo Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Bontula Kabupaten Gorontalo

Gorotalo, JMI - Prajurit TNI dari Koramil 1315-05/Boliyohuto Kodim 1315/Kabupaten Gorontalo ini melakukan kerja bakti untuk perbaiki jembatan rusak, di Desa Bontula Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo.

Pasalnya jembatan penghubung ini sangat penting bagi warga desa setempat, sehingga aparat babinsa turut membantu mengatasi kesulitan warganya.

PLH Danramil 1315-05/Boliyohuto Kapten Inf. Ihram mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayahnya. Apalagi akses jembatan tersebut sangat penting bagi warga yang hendak melakukan aktifitas sehari-harinya.

"Kerja bakti ini tidak lain sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, tidak hanya melakukan perbaikan jembatan aparat Babinsa kami juga sering turun kelapangan mengatasi kesulitan warga mulai dari membersihkan lingkungan, menjaga keamanan hingga membantu pemerintah dalam rangka percepatan penurunan stunting"ujarnya.

Selain itu, Koramil 1315-05/Boliyohuto memiliki wilayah teritorial yang cukup luas meliputi 58 Desa yang tersebar di Wilayah Kecamatan Mootilango, Asparaga, Boliyohuto, Tolangohula dan sekitarnya. Sehingga meski dengan adanya keterbatasan baik personil dan peralatan prajurit TNI selalu siap siaga membantu warga di Desa binaannya.


Pewarta: Lukman Tahir
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...