WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Latihan Armada Jaya, Tim AJU Korps Marinir Laksanakan Swab Antigen

JAKARTA, JMI - Untuk mencegah dan memotong peyebaran virus Covid-19, puluhan Prajurit Petarung Korps Marinir yang tergabung dalam Tim Aju Latihan Armada Jaya (AJ) Ke XXXIX Tahun Anggaran 2021 melaksanakan Swab Test Antigen Covid-19 yang digelar di Parkiran Pelabuhan Jakarta International Container Terminal  (JICT) Jakarta. Rabu (23/6/2021).

Swab Test Antigen tersebut dilaksanakan sebagai syarat para untuk Tim Aju untuk bisa mengikuti dan melaksanakan Latihan Armada Jaya Tahun 2021 yang dilaksanakan di daerah Dabosingkep Kepulauan Riau.

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel kemudian dilanjutkan melaksanakan swab antigen Covid-19 secara bergantian dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan.

Test Swab Antigen dilaksanakan oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Dukungan Kesehatan Operasi Latihan (Dukkes Opslat) Armada Jaya dari Kodiklatal Surabaya.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...