WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembunuhan Sadis Terjadi di Desa Eeya Kecamatan Palasa Parigi Moutong

Parimo, JMI - Desa Eeya, Kecamatan Palasa, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah di gegerkan oleh penemuan mayat, di perkebunan yang tak jauh dengan rumah tempat tinggal pelaku.

Terduga pelaku sudah diamankan aparat kepolisian dari Sektor Palasa, sesuai pengakuan pelaku ketika ditangkap menjelaskan kronologi kejadian sekitar pukul 12.30 WITA, korban yang sedang beristirahat tiba-tiba di tebas di bagian leher dengan mandau atau sejenis arit, oleh terduga Pelaku yang tidak lain adalah Mertua Korban.

Hingga akhirnya pada Jum'at (24/09/21), sekitar pukul 17.00 WITA, jasad korban ditemukan oleh beberapa warga lalu melaporkan ke aparat Setempat.

Aparat kepolisian dibantu beberapa warga Desa Eeya, Kecamatan Palasa langsung mencari pelaku dan Pelaku ditangkap tanpa perlawanan sekitar pukul 12.00 WITA.

Kapolsek Palasa dikonfirmasi Jurnal Media Indonesia, mengakui kasus pembunuhan tersebut. “Iya, benar telah terjadi pembunuhan. Terduga pelaku sudah diamankan,” singkat Kapolsek.

Lanjut dia, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih dalam untuk mengungkap motif pelaku.  

Yahya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...