WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Launcing Single Terbaru Tasha Bouslama, "Ku Ingin" Produksi Dumeca Records

Jakarta JMI, Perkembangan musik di Indonesia semakin hari semakin ramai. Berbagai genre musik dan lahir musisi muda berbakat dengan karkater baru bermunculan. 

Sukses dengan merilis lagu-lagu single, Penyanyi cantik yang bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama, yang akrab dipanggil “Tasha Bouslama” berasal dari kota Hujan Bogor, Tasha merilis kembali single terbarunya berjudul 'Ku Ingin' yang diproduksi dan dirilis dibawah naungan Dumeca Records.

Single 'Ku Ingin' bertepatan dengan "Women’s International Day" pada 8 maret 2022, dan juga dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 maret 2022.

Peluncuran single nant Tasha Bouslama meluncurkan single dan  berkolaborasi dengan para penyanyi andalan Dumeca Records lainnya yaitu Aldiv, Fiko Nainggolan, TB Aji dan Daffa Syawlan diBirawa Ballroom, Bidakara Hotel Jakarta, selasa (8/3/2022) malam.

Tasya mengulas, Dimana wanita adalah makhluk yang special memiliki banyak kelebihan, pada moment ini yang bertepatan dengan “Women’s International Day” dan mengacu pada tema besarnya #breakthebias.

Konsep panggung menghadirkan sebuah pertunjukan yang indah, kolaborasi yang unik dan semua penyanyi dari Dumeca Records

Konsep panggung pun menggunakan 1 led utama dan 2 led pendukung, dengan tambahan neon flex di area dinding stage dan trap tangga yang akan berubah mengikuti suasana dan lagu akan menambah memperkuat dan memperindah pertunjukan , ditambah dengan lighting konsep yang akan digawangi seorang lighting designer handal.

Dan tentunya acara yang digelar di Birawa Ballroom Hotel Bidakara Jakarta ini dalam momentum Hari jadi Dumeca Records yang Pertama, yang turut di hadiri oleh, ketua Dekranasda ibu Hj. Melati Erzaldi istri dari Bapak Gubernur Provinsi Bangka Belitung ,hadir pula Duta Besar Tunisia serta jajaran dan beberapa pejabat nasional dan provinsi/kabupaten terkait lainnya.
Selain itu acara ini bertepatan juga dengan “Women’s Days Internasional” pada tanggal 8 maret 2022 dan dan juga dalam rangka Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari rabu besok tanggal 9 Maret 2022.

Dalam hal ini pula DUMECA RECORDS telah di daulat sebagai Perusahaan Rekaman yang berkontribusi untuk official resmi pembuatan Anthem/Theme Song untuk konvensi Internasional G20 tingkat Menteri  yang mana nantinya provinsi Bangka Belitung sebagai tuan rumah.

Dalam project ini Dumeca Records melibatkan beberapa artis musisi nasional dan international serta pastinya agenda besar ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung , Gekrafs Pusat dan Gekrafs Bangka Belitung serta Belitong Unesco Geopark.

Harapannya, semoga lagu New Single dari Tasha “Ku Ingin” ini bisa mewakili perasaan teman-teman pendengar dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti jika bertemu dengan seseorang yang harapannya semoga dia bisa benar-benar tulus setia dan tidak menghianati cinta kita. “Dan buat para pendengar tentunya juga bisa ikutan senang ketika mendengarkan single ini,” pungkas Tasha.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...