WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MNC Grup dan Polrestro Jakbar Sepaham, Salah Ucap Anggota Polsek Kembangan Adalah Miss Komunikasi


Jakarta JMI,
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan sejumlah pejabat utama dan PWI Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ke MNC Group, di Gedung INews, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/9/2022).

Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miss komunikasi yang terjadi antara anggota Polsek Kembangan terhadap wartawan MNC Group beberapa hari lalu.

Kedatangan rombongan itu disambut baik oleh pihak manajemen MNC Group diantaranya, Direktur MNC Group Gabriel, General Manager News Gathering Geong Rusdianto, General Manager Starpro Taufan, Pimred Starpro Fitri dan Sekhead Starpro Vero.

"Kehadiran kami disini dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus meluruskan permasalahan yang terjadi dilapangan beberapa hari lalu," ujar Pasma dihadapan Manajemen MNC Group.

Pasma mengatakan, selama ini Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik dengan para awak media.

Oleh sebab itu kata dia, apa yang terjadi dilapangan jangan sampai berlarut-larut dan segera untuk diluruskan.

Menurutnya, apa yang telah terjadi menjadi pelajaran berharga dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media.

Pada kesempatan itu, Direktur MNC Group Gabriel mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Kapolres Metro Jakarta Barat beserta rombongan ke kantor MNC Group.

"Selama ini kami MNC Group telah membina hubungan baik dengan Polres Metro Jakarta Barat, apa yang terjadi dilapangan itu hanya miss komunikasi saja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho menghimbau kepada wartawan untuk tidak membuat isue liar terkait soal permasalahan yang terjadi antara anggota Polsek Kembangan terhadap wartawan MNC Group.

"Setiap orang tidak luput dari kesalahan ucap dan itu sangat manusiawi. Kesalahan secuil ini jangan dibikin bola api," ujarnya.

Kornel juga mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yang dengan cepat meredam persoalan ini agar tidak menjadi isue besar dengan cara melakukan silaturohmi secara langsung ke kantor MNC Group.

"Itu sangat bagus yang dilakukan oleh Kapolres, jadi persoalan sekecil ini tidak meluber menjadi persoalan besar," ujarnya.

Kedepan PWI Jakarta Barat akan terus bersinergi dengan baik dengan lembaga/institusi baik pemerintahan maupun kepolisian terutama dengan Polres Metro Jakarta Barat.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...