WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Taruna Merah Putih DKI Perduli Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Cengkareng Timur

Jakarta JMI, Wakil Ketua Bidang Politik Taruna Merah Putih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta, Evan Gumandang Sitorus bersama pengurus DPD DKI Jakarta mendatangi lokasi pasca kebakaran di jalan angsana raya, RT. 008 RW. 012, kelurahan Cengkareng Timur, kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, sabtu (18/09/2022) siang.

DPD Merah Putih DKI Jakarta berikan bantuan untuk korban kebakaran di jalan angsana raya Cengkareng Timur, berupa bahan makanan pokok dan kebutuhan pakaian. 

Wakil Ketua, Evan Gumandang Sitorus mengatakan Turut belasungkawa atas korban kebakaran.

"harapan kami bantuan ini dapat membantu kebutuhan sandang dan pangan masyarakat yang terdampak serta memberikan semangat kepada korban kebakaran agar kiranya segera pulih atas kejadian kebakaran tersebut.  " ujar  Evan saat menyampaikan kepada awak media di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi pada 11 September 2022, sekitar pukul 03.00 WIB dan melahap 7 rumah yang hangus terbakar dengan total kerugian berkisar lebih dari satu miliyar rupiah. 

Diharapkan bantuan ini sebagai permulaan, akan ada bantuan lainnya yang menyusul dari instansi lain maupun dari warga sekitar  agar menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial diruang lingkup warga di jalan angsana raya, RT. 008 / RW. 012, kelurahan Cengkareng.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...