WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dampak KDRT Rizky Billar, Saluran Trakea Lesti Kejora bermasalah di Khawatirkan Kehilangan Pita Suara


Jakarta JMI,
Kuasa hukumnya Lesti Kejora mengatakan jika saat ini kondisi Lesti Kejora tengah sakit usai dirinya mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Rizky Billar.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Lesti Kejora membuat laporan jika suaminya Rizky Billar telah melakukan tindak kekerasan yang membuat beberapa anggota tubuhnya mengalami cedera.

Menurut Endra Zulpan selakuk Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar tersulut emosi hingga akhirnya mencekik dan memnbanting tubuhnya Lesti Kejora.

“Saudara Rizky Billar tersulut emosi, menarik tangan korban dan mencekik lehernya,” ungkapnya.

Sejak kejadian tersebut, hingga hari ini istrinya Rizky Billar, yakni  Lesti Kejora masih menutup dari dan tidak menampakkan diri di media sosial.

Beberapa rekan Lesti Kejora sesama  Penyanyi dangdut mengatakan jika istrinya Rizky Bilar tengah terbaring di rumah sakit.

Dokter bedah Lesti Kejora, Gia Pratama membeberkan kondisi istrinya Rizky Billar pasca dirinya diperlakukan kasar suaminya

“Yang paling parah itu bagian lehernya Lesti,” ungkapnya.

Gia Pratama menjelaskan jika kondisi yang paling parah adalah bagian lehernya Lesti Kejora, karena disana terdapat struktur tulang yang rentan akan penekanan.

Bila ada penekanan yang kencang pada leher maka mengakibatkan masalah dalam saluran trakea, pada akhirnya akan berdampak pada pita suaranya Lesti Kejora.

“Dalam saluran Trake itu ada hal yang penting banget bagi penyanyi seperti Lesti, yakni pita suara,” katanya.

Gia Pratama menjelaskan jika tulang yang terdapat dalam saluran trakea sangat rentan akan adanya penekanan.

Dalam saluran trakea terdapat kotak suara, yang apabila bergeser akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkannya.

“Jika tulang itu bergeser, maka akan berdampak ke suaranya, dan penyembuhannya membutuhkan waktu yang sangat lama,” lanjutnya.


ZR/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...