WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kontingen Balap Motor Kabupaten Bogor Sabet Dua Emas di Porprov Jabar XIX 2022, Sirkuit Gery Mang Subang.


Subang JMI,
 Kontingen cabang olahraga ( Cabor) Balap motor kabupaten Bogor sabet 2 mendali emas sekaligus,di kelas 150cc  beregu under dan di kelas 150cc perorangan di Venue sirkuit Gery mang kabupaten Subang, Kamis, (10/11/2022).

Ketua IMI korwil kabupaten Bogor Aam Triana almuharom kepada Jurnal media Indonesia pertama saya bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kontingen kabupaten Bogor di berikan kemudahan, kelancaran keselamatan sehingga Dua EMAS telah di raih oleh Atlit kabupaten Bogor ,"ungkapnya.

Tak lupa ucapan terimakasih buat para atlit, terimakasih buat pelatih, terimakasih buat mekanik,dan terimakasih buat seluruh warga masyarakat kabupaten Bogor yang telah mendo,akan ,"tuturnya.


Di tempat yang sama ,6 anggota DPR kabupaten Bogor dari lintas praksi  hadir mendukung laga pertandingan balap motor di sirkuit Gery mang kabupaten Subang.

Mewakili anggota DPRD kabupaten Bogor  Praksi Gerindra Beben Suhendar menyampaikan saya  dengan  rekan -rekan anggota DPRD kabupaten Bogor hadir di sirkuit Gery mang kabupaten Subang ini, merasa bersyukur tentunya mensupport dan mendo,akan untuk para atlit kontingen Cabor balap motor kabupaten Bogor untuk menjadi juara, "tuturnya.

Lebih lanjut Beben mengungkapkan ,"alhamdulillah sekarang di buktikan dua kelas dalam pertandingan hari di sabet semua nya dua emas oleh kabupaten Bogor.

Di Porprov 2022 ini , dengan Raihan 2 emas , saya dengan rekan -rekan Akan mengajak kabupaten Bogor punya potensi tapi  pemda kabupaten Bogor sendiri tidak mempunyai sirkuit , mudah -mudahan kita mendorong untuk membangun sirkuit balap motor di kabupaten Bogor nanti,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kenapa Kami Harus Dikorbankan ? Tanya Eks Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel ke Sambo

Jakarta, JMI - Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengutarakan keluhannya kepada Ferdy Sambo dalam si...