WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Time Kiper Sudah Siap Saprasnya Untuk Cabor Balap Motor di Porprov Jabar XIV 2022, di Sirkuit Gery Mang Subang


Subang JMI,
 pelaksanaan Porprov jabar ke XlV 2022,salah satunya Time kiper cabang olahraga (Cabor) balap motor yang telah siap menyelesaikan sarana prasarana untuk Cabor balap motor yang di gelar di sirkuit Gery mang kabupaten Subang, Jawa barat., Selasa, (8/11/2022).

Time kiper lepriyanto eka Pratama kepada awak media mengatakan pertama persiapan kami bertugas di sirkuit Gery mang ini pertama kami lakukan pemasangan kabel lup, pembagian briket dan ransponder serta melakukan pemasangan kamera zamstar ,"tuturnya.


Lebih lanjut lepriyanto  menyampaikan bahwa untuk Persiapan pelaksanaan kita sudah siap semuanya.peralatan sudah lengkap dan timbangan pun sudah siap di sediakan untuk motor ,"pungkasnya.

Berharap dalam kegiatan cabang olahraga( Cabor) balap motor ini, untuk kegiatannya mudah -mudahan berjalan lancar tidak ada halangan dan hambatan dan cuacanya mudah -mudahan bagus serta sukses dalam kegiatan Cabor balap motor yang di selenggarakan di sirkuit Gery mang ini," harap nya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...