WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Coffe Morning Dengan Wakil Bupati Tangerang


Kab. Tangerang JMI,
Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang diskusi pagi bersama Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli, SH,MM. bertempat di rumah dinas Wakil Bupati yang terletak di Jl.Aria Jaya Santika Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (18/01/2023).

Perwakilan DPC KWRI Kabupaten Tangerang dipimpin langsung oleh Ketua DPC, Mad Sutisna,S.Kom,MM didampingi wakil ketua I Endang,Sekretaris Asep Munajat, Bendahara II Anugrah Dwi Sandi, SE serta jajaran pengurus lainnya.

Wakil Bupati mengawali penyampaiannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPC dan rombongan yang telah hadir di Rudis Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengakui jika pemerintah daerah ini bisa dikenal tak lepas peran penting wartawan dalam melakukan pemberitaan atau publikasi di kabupaten ini.


Wakil Bupati yang dikenal ramah dan lugas itu berharap “ Hadirnya KWRI di Kabupaten Tangerang ini menjadi mitra bagi pemerintah untuk membangun dan memperkenalkan potensi yang ada di kabupaten kita ini,dan bekerjalah secara profesional dalam menyajikan berita harus berimbang dan tidak bersifat tendesius” ujarnya.

"Saya memberi arahan agar di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tangerang ini KWRI memiliki anggota per kecamatan minimal 5-10 orang, agar dapat jalin komunikasi antar anggota yang ada di wilayah" tutupnya.

Mad Sutisna (Anoey) selaku Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan masukannya Bapak Wakil Bupati Tangerang untuk menjadikan KWRI Kabupaten Tangerang ini lebih baik lagi kedepannya dan bermitra dengan seluruh OPD yang ada.

“Hadirnya KWRI di kabupaten Tangerang ini tak lain hanya sebagai wadah bagi jurnalis yang mana kita ketahui sebagai organisasi profesi yang menaungi wartawan yang ada di wilayah kabupaten Tangerang yang selama ini tidak bisa diakomodir oleh organisasi lainnya. Kami bergabung dalam KWRI untuk berkomitmen menjadi wartawan yang kompeten dan siap bersinergi dengan pemerintah demi terwujudnya kemitraan yang baik antara pihak jurnalis dan pemerintah,” ujar Anoey.

Silaturahim pun diakhiri dengan sesi foto bersama dengan harapan kedepannya terjadi sinergitas yang tinggi.


Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...