WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengumuman Kelulusan di SMAN Situraja Berjalan Tertib


SUMEDANG JMI,
Pengumuman kelulusan kelas XII untuk Tahun ajaran 2022-2023 di sekolah menengah atas negeri Situraja kabupaten Sumedang berjalan dengan tertib tanpa aksi konvoi.

Dalam menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif dalam pelaksanaan pengumuman kelulusan untuk kelas XII Sesuai dengan arahan dari Dinas pendidikan provinsi Jawa Barat bahwa dalam pelaksanaan pengumuman kelulusan diharapkan tidak melakukan aksi aksi yang dapat menggangu ketertiban umum dan merugikan masyarakat, sekolah menengah atas negeri Situraja kabupaten Sumedang mempunyai cara tersendiri bagi para siswa dalam meluapkan kegembiraan kelulusan tersebut.

Pihak sekolah menengah atas negeri Situraja secara khusus menyediakan media bagi para siswa untuk meluapkan kegembiraan dengan membubuhkan tanda tangan di media yang dibentangkan di taman Bougenville kampus SMAN Situraja.

Nia Kurniawati ,M.Pd. Wakasek bidang humas mengatakan, dalam pelaksanaan pengumuman kelulusan bagi kelas XII Tahun ajaran 2022-2023 , sekolah menengah atas negeri Situraja tentunya mengikuti semua instruksi yang telah diberikan oleh dinas pendidikan provinsi Jawa Barat untuk menciptakan pengumuman kelulusan tanpa dinodai dengan kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

"Di Tahun ajaran 2022-2023 sekarang,jumlah siswa yang lulus berjumlah 353 orang siswa dari 2 jurusan dengan rincian sebanyak 178 orang dari jurusan IPA dan 175 orang dari jurusan IPS " Ucapnya. Kamis, (11/05/2023).

Lebih lanjut Nia Kurniawati menjelaskan, Dalam upaya mengakomodir luapan kegembiraan para siswa yang lulus, kami pihak sekolah menyediakan media dalam ukuran besar yang ditempatkan di taman Bougenville lingkungan kampus SMAN Situraja sebagai media untuk meluapkan kegembiraan kelulusan dengan cara membubuhkan tanda tangan bagi  para siswa .

"Penyediaan media dengan untuk meluapkan kegembiraan atas kelulusan sekolah ini mendapatkan respon dari seluruh siswa yang lulus serta berjalan dengan tertib" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Masmindo Kembali Gelar Pekan Lingkungan Hidup

Luwu, JMI – Dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, PT Masmindo Dwi Area (Masmind...