WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PWI Jakbar Audensi Dengan Ketua PN Jakbar


Jakarta JMI
, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Pengurus PWI Jakarta Barat yang dinakodai Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat A. Bondan, SH., M.H., didampingi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat Yulisan, SH., M.H.

Kornelius Naibaho yang biasa disapa Kornel sebelum menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, terlebih dahulu memperkenalkan pengurus dibawah pimpinannya yang mengikuti Audensi, diantaranya Humas Teuku Faisal, Koordinator antar lembaga Hery Lubis serta staf Notulen Bambang. 

Sementara ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bondan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan PWI Jakbar dan mengajak untuk PWI untuk saling bersinergi dan bertukar informasi. 

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di Jakarta Barat ini,” Kata Bondan dengan ramah. 


Bondan mengajak PWI Jakarta Barat terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Jakarta barat berikan terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri jakarta Barat. 

"Sekarang,Segala informasi ada di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)," Kata Bondan. 

Ketua PWI  Jakarta Barat juga memberikan apresiasi atas kinerja, sistem dan fasilitas yang tersedia di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

"Kami PWI Jakarta Barat, apresiasi atas langkah-langkah yang di ambil dan dilaksanakan Pengadilan Jakarta Barat. Kami melihat pelayanan, dan fasilitas sudah cukup baik," Kata Kornel. 

"Pelayanan SIPP, biroklasi yang tidak bertele-tele, penataan jadwal sidang yang tepat waktu, pasilitas pendinginan ruangan (AC) membuat ruang sidang menjadi nyaman, sistem keamanan berlapis dan yang paling penting keputusan yang berpihak kepada kebenaran, karena Hakim adalah wakil Tuhan dimuka Bumi," Tambahnya. 

Kornel berharap, sistem dan pasilitas ini terus ditingkatkan.


Faisal 6444/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...