WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Besok Putri Astrid dari Belgia akan Datang ke Bandung

Bandung, JMI - Besok, Kamis (17/3/2016), Kota Bandung akan dikunjungi tamu negara Putri Astrid dari Belgia. Dalam kunjungannya Putri Astrid datang bersama dengan 301 delegasi bisnis dari Belgia.

"Besok, kita akan kedatangan tamu negara, Putri Astrid dari Belgia. Kota Bandung dipilih karena dianggap spesial oleh dunia. Kota yang dianggap canggih dengan teknologi smart city-nya," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Rabu (16/3/2016).

Dalam jadwal yang diperoleh detikcom dari Kedutaan Besar Kerajaan Belgia untuk Indonesia, rencananya besok pagi dimulai pukul 09.00 WIB, Putri Astrid akan bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Ruang Tengah Balai Kota Bandung. Putri Astrid juga akan melihat Bandung Command Center.

Kemudian Putri Astrid akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, makan siang di Pendopo Kota Bandung, kemudian rencananya akan melakukan kunjungan ke Alun-alun Kota Bandung.

Sementara di akhir kunjungannya di Kota Bandung, Jumat (18/33/2016), Kedutaan Belgia akan menggelar seminar khusus terkait pasar halal di Eropa yang bertajuk "Bridging Halal Markets: University-State-Business Cooperation Between Indonesia and Europe di Masjid Salman ITB, Bandung.


(aceng/dtk/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...