WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Paloh dukung Ahok karena tak pakai 'lipstik berlebihan'

ahok dan paloh
Jakarta, JMI - Bukan tanpa sebab Partai NasDem mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang maju melalui jalur independen pada Pilgub 2017. Menurut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, ada beberapa sebab yang melatarbelakangi dukungan NasDem terhadap Ahok.

"Kalau ada pertanyaan kepada saya, kenapa memberikan dukungan serta merta kepada Ahok untuk terpilih kembali jadi gubernur, jawabannya sederhana," kata Paloh di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3).

Paloh yakin bila Ahok tak berubah seperti yang sekarang ini bila nantinya terpilih kembali. Kata Paloh, Ahok yang lugas, spontan dan jujur ada dalam diri dia.

"Alasan kedua memang kita menginginkan partisipasi publik timbul kembali percaya ada yang penyelenggara bersih dan tidak pencitraan, pakai lipstik berlebih. Ini bukan modelnya si Ahok," jelas Paloh.

"Kalau dia datang dengan pencitraan, Ahok sudah salah kita dukung, menimbulkan optimisme, amanah, janjinya dan sumpah setianya," tambahnya.

Menurut Paloh, bangsa ini banyak memiliki sumber daya. Yang kurang hanyalah orang-orang dan pemimpin yang jujur. Oleh karena itu, kata dia, NasDem mendukung Ahok dalam Pilgub 2017 mendatang tanpa syarat apa pun.

(mrd/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...