WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Leg Kedua Nanti, City tanpa Silva

Rabu 27 April 2016 | 09:40 WIB
 
Pemain sayap Manchester City David Silva © 2016
Manchester, JMI - Manchester City kemungkinan besar tidak akan diperkuat David Silva pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, 5 Mei 2016. Pemain sayap asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring.

Silva tampak tertatih-tatih di menit 40 saat City menjamu Madrid pada leg pertama di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB. Silva kemudian digantikan Kelechi Iheanacho..

Cederanya Silva membuat Madrid memegang kendali permainan. Setidaknya tiga peluang emas didapat Madrid pada babak kedua dan memaksa kiper Joe Hart membuat penyelamatan gemilang untuk menyelamatkan gawang City. Laga pun berakhir 0-0.

"Saya senang (dengan hasilnya)," kata Manajer City Manuel Pellegrini kepada BT Sport seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat intens dan bertahan dengan baik. Kami terus mencoba, sampai Silva mendapatkan cedera maka kita kehilangan bola terlalu banyak. Jika Anda tidak bisa menang maka hasil imbang 0-0 baik."

"David Silva mengalami cedera hamstring dan tidak akan pulih dalam satu minggu," kata manajer asal Chile itu.

Bermain tandang, Pellegrini yakin timnya bisa mencetak gol di kandang Madrid. Hasil imbang 1-1 sudah cukup bagi City untuk lolos ke final Liga Champions.

"Sekarang kita pergi ke Santiago Bernabeu dengan sikap yang sama seperti bermain di rumah," ucapnya.

"Real Madrid harus sedikit lebih menyerang. Anda tidak dapat mengambil terlalu banyak dari leg pertama, kita dapat melihat di leg kedua," ia menambahkan.

(daeng/jmi/lpt)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...