WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

NURHAYATI Perempuan Betawi

Sabtu 30 April 2016 | 13:28 WIB

 
Tangsel, JMI - Dalam kegiatan Berorganisasi khususnya di wilayah Tangerang Selatan Ibu Nurhayati patut diacungkan jempol.Wanita yang terlahir di Darah Politik Alm.HM.Kanung ketua DPD Golkar ini selalu aktif diberbagai Organisasi di Wilayah Tangerang Selatan,contohnya;Bendahara Umum Laskar Anggrek Tangerang Selatan,Bidang Politik Laskar Betawi DPD Tangsel,Wakil Bendahara Lembaga KPK.PAN-RI Tangsel.

Belum lama ini Ibu Nurhayati menghadiri Pelantikan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tangerang Selatan,dengan Bp.Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel terpilih sebagai Ketua Umum periode 2016 - 2021di Graha Widiya Bakti Puspitek.

Di dalam Organisasi ICMI ini Ibu Nurhayati ditunjuk sebagai Bidang pembinaan.
Bu Nurhayati yang akrab di panggil, "Nur" tak lupa akan kodratnya sebagai wanita yang harus mengurus Rumah Tangga nya baik Suami maupun Anak-anaknya.Karena semua kegiatan Organisasi tanpa didukung keluarga tercinta tak ada artinya,"pungkas Nurhayati.

(Sugiyono/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...