WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

V-KOOL pasarkan tiga aplikasi mobile i-KOOL Club

JUM'AT 19 AGUSTUS 2016 | 14:53 WIB
Tunjukan Aplikasi i-Kool  terbaru kepada pengunjung

Tangerang, JurnalMediaIndonesia.com  - Agen tunggal pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari, meluncurkan tiga aplikasi mobile i-KOOL Club lewat keikutsertaan mereka dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Ketiga aplikasi tersebut diperuntukkan secara spesifik, yakni i-KOOL for Customer khusus diperuntukkan konsumen, i-KOOL Club for Media untuk jurnalis, i-KOOL Club for Reseller bagi rekanan, yang saat ini baru tersedia untuk sistem operasi Android saja.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-KOOL dan mudah melakukan pembelian secara online," kata Wakil Presiden Direktur V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja di sela-sela pameran.

Salah satu fitur menarik yang tersedia di aplikasi mobile tersebut adalah adanya sistem penukaran poin, selain juga menjadi wadah untuk memudahkan akses terhadap berita-berita terbaru terkait V-KOOL serta program promo yang tersedia.

Aplikasi i-KOOL Club for Customer selain dapat memudahkan konsumen melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online juga dimaksudkan untuk menjadi wadah pertemuan komunitas pengguna kaca film V-KOOL, i-KOOL Club, yang telah dibentuk sejak 11 Oktober 2011 silam. Lewat aplikasi tersebut diharapkan perencanaan acara-acara komunitas baik itu sekadar kumpul bersama maupun sejenisnya dapat lebih lancar.

Sementara aplikasi i-KOOL Club for Media menjadi bentuk apresiasi V-KOOL terhadap para jurnalis sebagai mitra penting mereka selama 21 tahun berada di Indonesia, yang salah satu fiturnya memberikan kemudahan untuk mengakses rilis pers teranyar dari V-KOOL.

Sedangkan i-KOOL Club for Reseller hadir sebagai nilai tambah bagi mitra bisnis V-KOOL di Indonesia yang juga turut disemati fitur penukaran poin. (ant/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...