WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rizki (2,9th), Ditolak BPJS di 6 Rumah Sakit Hingga Akhirnya Meninggal


JUM'AT 02 SEPTEMBER 2016 | 11:25 WIB
 
Sang ibu yang menemani anaknya.
Tanggerang, Jurnalmediaindonesia.com - Hati siapa yang tidak pilu bila ditinggalkan sang buah hati. Sepatutnya anak yang merupakan anugrah dan titipan dari Allah SWT, kita jaga dengan baik serta kita sayangi dengan segala curahan kasih sayang.

Begitu pula dengan ibu ini, seorang Ibu dengan akun Facebook Yuli Supriati, mati-matian memperjuangkan kesembuhan anaknya. M. Rizki Akbar yang masih berusia 2.9 tahun ini akhirnya meninggal dunia. Dituturkan oleh ibundanya Rizki adalah anak tunggal. Dari caption yang ditulis ibu ini, masih belum jelas sakit yang dialami anaknya.

Mulai dari Puskesmas di daerah Bonang Kab Tangerang, Ibunya membawa Rizki untuk berobat, hingga ke RS Jantung yang berada di Jakarta. Sebelum itu Rizki sudah berpindah-pindah dibeberapa Rumah Sakit mulai Tangerang hingga Jakarta, sampai terhitung 6 Rumah Sakit besar telah di datangi. Namun Yuli mengatakan, dikeenam Rumah Sakit Besar yang seharusnya menerima pasien BPJS ini, menolak Rizki dengan berbagai alasan klise.

Hingga kemudian kedua orangtua Rizki membawa ke Rumah Sakit Swasta Eka Hospital, BSD City, TangSel, Banten, walaupun harus membayar puluhan Juta Rupiah sebagai uang muka, namun itu tak menyurutkan niat orangtua Rizki untuk memperjuangkan kesembuhanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...