WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Truk Tabrak Tiang Rambu di Tol Jakarta-Tangerang, Polisi Berlakukan Pengalihan Jalan

SENIN 05 SEPTEMBER 2016 | 10:49 WIB
Truk yang tabrak tiang di tol Jakarta-Tangerang | FOTO : @TMCPoldaMetro
 
Jakarta, JMI - Sebuah tiang rambu penunjuk jalan roboh ditabrak truk B 935 IC di ruas tol Jakarta-Tangerang, Senin (5/9/2016) pukul 08.35 WIB. Menurut informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan itu terjadi di kilometer 6.5 arah ke gerbang tol Karang Tengah menuju ke Tangerang.

"Imbasnya, arus kendaraan dari Jakarta yang mengarah ke Tangerang dan Merak terhambat," demikian isi salah satu tweet @TMCPoldaMetro.

Dari foto yang diunggah, nampak seluruh tiang rambu penunjuk jalan menutup seluruh badan jalan, sehingga kendaraan kesulitan untuk lewat. Truk yang menabrak mengalami kerusakan di bagian depan, tepatnya di kap mobil hingga tempat duduk sopir dan penumpang.

Belum diketahui ada korban atau tidak dalam peristiwa ini. Untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, polisi mengalihkan kendaraan, mulai dari jalan tol Semanggi menuju Tangerang dialihkan ke arah Pluit atau Kapuk.

Petugas di lokasi masih berupaya untuk mengangkat dan mengamankan tiang rambu tersebut. Sementara, kendaraan di belakangnya masih belum bisa bergerak.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...