WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantuan untuk Yayasan Pendidikan Islam AR-RUSLAN

Keadaan Yayasan Islam Ar Ruslan Tangerang Banten
Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Yayasan Pendidikan Islam Ar Ruslan yang berlokasi di Kp. Leuweung Gede RT 04/05, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Tangerang Banten semakin meningkatkan kwalitas dan kwantitas mutu pendidikannya.

Keadaaan Paving blok serta bangunan sekolahan yang masih perlu di benahi. Team jmi menjambangi sekolahan tersebut di sambut baik oleh kepsek Alpian Barkah sebagai kepsek SMK dan Karnadi sebagai kepsek Mts.

YPI Ar Ruslan kini memiliki 50 siswa SMK dan 50 siswa Mts dengan jumlah pengajar 17 untuk SMK dan 17 untuk Mts, sementara ruang kelas SMK 3 kelas dan Mts 3 kelas.

Tim yang menyambangi langsung ke lokasi sekolahan tersebut dan memang masih butuh penyempurnaan di sana sini, begitulah yang di sampaikan kepala Yayasan Ar Ruslan kepada tim.

“Sekolahan kami masih perlu pembenahan pak, terutama dalam segi infratruktur,” tegas Alpian, Kepsek SMK.

Memang sekolahan tersebut sangat strategis lokasinya, nantinya kedepannya diharapkan banyak siswa yang mau belajar di sekolahan ini.

“Kalau untuk kegiatan belajar mengajar kami jamin, karena dengan jumlah pengajar yang kami rasa cukup, karena pengajar sekolah kami semuanya sudah berpengalaman dan punya skill amat baik,” jelas Alpian.

Pewarta: Dayat team
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...