WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jadi Model Jalan Rusak Berlumpur, Abdul : "10 Tahun Tak Pernah Dibenerin"

SUBANG, JMI -- Seorang Pemuda di Dusun Wanasari Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat, memilih menjadi model jalan rusak penuh lumpur sebagai aksi protesnya. Tindakannya itu dilakukan sebagai bentuk protes kepada pemerintah karena jalanan di daerahnya sudah 15 tahun tak diperbaiki.

"Itu dilakukan secara spontan saja, lagi pula jalannya sudah lama rusak nggak pernah diperbaiki. Kesal," Abdul saat dimintai konfirmasi JURNAL MEDIA Indonesia, Senin (27/1/2020).

Untuk mencurahkan kekesalannya itulah ABG yang akrab disapa Adul tersebut memilih ikut terlibat dalam pemotretan. Adul pun mengaku jalan rusak itu sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki.

"Sudah sekitar 15 tahun nggak pernah dibenerin, dari masih sekolah. Selain itu, banyak pengendara jatuh di daerah jalan berlubang dan lumpur yang dalam foto itu," kata Adul

Sebelum melakukan pemotretan, dia mengaku sudah jauh hari ingin melakukan protes. Tetapi dirinya bingung karena tak mungkin bisa dilakukan seorang diri. "Saya sekalian mewakili warga di daerah kami," katanya.

Mencurahkan isi hati sekaligus sebagai seni kami, kami berharap Kepada Dinas Terkait, Pemangku Kebijakan ke depan, jalan bisa diperbaiki. Itu murni kami mau mewakili masyarakat.


ZIA ULHAK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...