WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kaspudin Nor Berharap Masyarakat Indonesia Sehat, Bersama Gedor Jenguk H. Dani

Kaspudin Nor (kiri) bersama Erde Isma. A (kanan) saat menjenguk H. Dani (kedua dari kanan) di RSUD Cengkareng, Minggu (26/1).
JAKARTA, JMI -- Dalam kesibukannya Kaspudin Nor sosok yang dikenal banyak pihak sebagai calon presiden independen disaat orang banyak mengisi liburan hari Minggu bersama keluarga, akan tetapi hari libur di isi menjenguk H. Dani salah seorang tokoh Kapuk Jakarta Utara, didampingi oleh ketua kumunitas GEDOR "Gerakan Demokrasi Rakyat" Rd Isma Aji.

Kedatangan Kaspudin Nor yang juga Ketua Landas Indonesia-Ku tersebut selain menjenguk H. Dani juga secara diam-diam ingin melihat masyarakat lain yang sedang sakit, "Saya kalau melihat orang sakit hati saya merasakan kepedihannya, harapan saya secara umum berharap bangsa Indonesia senantiasa dijauhi dari penyakit apapun, jika masyarakat Indonesia sehat saya yakin Indonesia akan cepat maju karena bangsa yang sehat akan bisa mewujudkan masyarakat yang punya semangat dalam segala hal sehingga akan menjadi masyarakat yang cerdas dan produktif, oleh karenanya dalam hal masalah kesehatan dan pendidikan pemerintah harus serius memperhatikannya, ini jika pemerintah serius dalam memikirkan nasib bangsa seyogyanya untuk masalah pendidikan dan kesehatan sebaiknya di gratiskan saja," tegas Kaspudin Nor yang juga Komisioner Komisi Kejaksaan RI Periode II dan saat ini sebagai anggota Pengawas Advokat Peradi Pusat.

Terkait dengan wabah virus Corona di negara China yang sangat berbahaya Kaspudin menghimbau kepada pemerintah segera mengambil langkah-langkah pencegahan untuk segera mengantisipasinya agar virus corona yang berbahaya itu tidak tersebar ke Indonesia dan kepada kita semua bangsa Indonesia agar menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan, baik lingkungan, pakaian dan makanan. "Ingat Kebersihan itu sebagian dari iman," ujar kaspudin Nor seorang advokat senior yang juga anggota Hukum dan Perundang-undangan MUI Pusat (Majelis Ulama Indonesia) dan juga seorang akademisi.


TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...