WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyokan Wartawan


JAKARTA, JMI -- Dalam hitungan jam jajaran Polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat berhasil meringkus 8 orang yang di duga pelaku pengeroyokan wartawan di Satpas SIM Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).

Delapan pelaku tersebut di tangkap setelah korban (Yohanes Riadi) salah satu wartawan media online membuat laporan ke Polsek Cengkareng bahwa dirinya di aniaya oleh sekelompok orang yang di duga calo.

Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri menjelaskan, setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana, kemudian tim dari jajaran Polsek Cengkareng bertindak cepat mengecek kebenaran atas laporan dari masyarakat tersebut.

“Dan ternyata benar adanya kejadian di Jl Daan Mogot tersebut, kemudian tim bergerak cepat dan berhasil mengamankan delapan orang yang di duga pelaku pengeroyokan tersebut,” ujarnya di halaman Mapolsek Cengkareng, Rabu (29/1/2020).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, saat ini tim masih terus melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang yang di duga para pelaku pengeroyokan tersebut.


“Yang jelas kami masih terus mengembangkan kasus ini dan kami akan mengusut tuntas kasus ini hingga selesai,” Tutupnya.

Sementara itu Kasi Satpas Sim Kompol Hed Win menambahkan, kami kaget dan cukup prihatin atas kejadian tersebut, ketika mendengar hal tersebut kami bersama Polsek Cengkareng langsung bergerak mencari pelaku siapa orang nya dan alhamdulillah tidak butuh waktu lama berhasil kami amankan," katanya.

Ia menegaskan, "Di Satpas SIM tidak ada calo. Sepengetahuan kami si pelaku ini berprofesi sebagai tukang ojek," katanya.

“Kami tegaskan sekali lagi calo tidak ada di Satpas SIM, saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap yang di duga pelaku, nanti bisa kita tanyakan karena saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

"Kedepannya pasti akan kita perketat lagi agar hal serupa tidak terulang kembali, " Pungkas nya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...