WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wartawan Online Dikeroyok Puluhan Orang yang Diduga Calo Satpas SIM Daan Mogot

Yori (Kemeja Biru) wartawan media online yang babak belur, Rabu (29/01/2020)
JAKARTA, JMI -- Seorang wartawan media online di keroyok belasan puluhan orang di depan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).

Yori, babak belur dan menjadi korban penganiayaan orang-orang yang diduga calo di tempat pembuatan SIM tersebut ketika hendak meninggalkan Satpas SIM, tepatnya di depan SPBU Shell Jalan Raya Daan Mogot.

"Motor saya dipepet dan langsung dikeroyok sama orang-orang yang enggak bertanggung jawab yang biasa nyalo SIM Satpas Daan Mogot," ujar Yori mengerang kesakitan.

Pengeroyokan itu diduga para calo tak terima lantaran mata pencaharian mereka terusik.

"Mereka enggak terima, saya dibilang nangkap dua anggota mereka, terus saya dibogem mentah," kata Yori.

Yori mengaku, setidaknya lebih dari 10 orang yang melakukan kekerasan. Akibat penganiayaan itu, pria yang biasa meliput di Mapolda Metro Jaya itu bagian hidungnya pecah hingga mengeluarkan darah. Darah segar mengucur hingga mulut, dagu, dada sampai mengenai pakaiannya.

Sejumlah bagian wajahnya juga memar, serta pakaiannya terkoyak. Sementara ini peristiwa pengeroyokan tersebut tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...