WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tersiar Kabar OTT Pejabat, Ini Kata Kasie Kejari Subang

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Subang, Iyus Zatnika SH
SUBANG, JMI -- Beredar kabar adanya penangkapan terhadap sejumlah pejabat dan pengusaha Subang di daerah Lembang sangat menggegerkan warga dan masyarakat Subang, Minggu (26/1/2020).

Karena masih simpang siurnya berita yang sudah terbit di media online namun, demikian informasi itu belum ada kepastian yang jelas, baik pejabat yang ditangkap maupun lembaga yang melakukan penangkapan nya.

Informasi itu tidak hanya menjadi konsumsi publik, Namun sangat menggegerkan para pejabat yang ada di lingkungan Pemda Subang.

Dalam konfirmasi JURNAL MEDIA INDONESIA kepada Kasie Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang Iyus Zatnika melalui telepon selularnya, Senin (27/1/2020) mengatakan bahwa Operasi Tangkap Tangan ( OTT) terhadap sejumlah pejabat dan pengusaha di Dinas terkait Kabupaten Subang oleh Kejati Jabar pada hari Minggu (26/1/2020) di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat, tidak benar adanya.

Iyus mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan pihak Kejati Jabar menanyakan bahwa OTT penangkapan beberapa pejabat di dinas terkait yang ada di lingkup Pemda Subang, yang isunya OTT di daerah Lembang itu tidak ada (tidak benar adanya)," kata iyus jelasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada informasi valid mengenai siapa saja nama pejabat dan pengusahanya dan dari instansi dinas mana saja di Kabupaten Subang yang terkena OTT, hanya dugaan isue saja yang merebak di media online.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...