WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Gembong Balaraja, Tangerang Tahun 2021

TANGERANG, JMI -- Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Tahun 2021 dilaksanakan pada Senin 27 Januari 2020 bertempat di Aula kantor desa Gembong.

H. Nurjen sebagai kepala desa Gembong membuka acara kegiatan Musrenbang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, hadir pula dari tiga pilar (Muspika) kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, H. Yayat Rohiman. S. Ip. M. Si sebagai Camat Balaraja, sekretaris kecamatan Balaraja Galih. Prakoso. STP, M. Si, Kapolsek Balaraja serta Danramil Balaraja (di wakili), ketua RT, RW, BPD, LPM, Karang Taruna, Tokoh-tokoh Masyarakat, Agama, kepala Puskesmas desa Gembong dan para Undangan se-desa Gembong.

“Saya baru pertama kali melaksanakan acara musrenbang ini, dan menjabat jadi kepala desa Gembong, serta staf-staf desa kami pun baru-baru semua, mohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan dalam acara ini, mungkin kedepannya bisa lebih baik dari acara yang sekarang, mohon doa restunya kepada masyarakat desa Gembong saya akan menjalankan tugas roda pemerintahan sebagai kepala desa dengan baik, serta amanah,” sambut kades H. Nurjen.

Camat Balaraja H. Yayat Rohiman. S. IP. M. Si sangat mendukung sekali dalam acara Musrenbang ini, tujuannya menerima usulan-usulan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun yang akan datang yaitu di tahun 2021. “Dimohon kepada masyarakat desa Gembong untuk membantu kepala desanya dalam kegiatan pembangunan yang ada di desa ini,” tutur H. Yayat.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tertib, lancar dan aman.




ABDUL FAKAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...