WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Kelurahan Pondok Bahar Minta Pihak PLN Transparan dan Tidak Main Kucing-kucingan

TANGERANG, JMI -- Warga kelurahan pondok bahar khususnya RT 01, 02, 07 dan 08 mendatangi kontor kelurahan pondok bahar kecamatan Karang Tengah untuk meminta memberhentikan pekerja proyek sutet PLN yang terduga tidak memiliki izin dan SOP di dampingi oleh seorang oknum TNI yang lebih parahnya lagi melakukan perkerjaan secara tersembunyi yang tidak diketahui oleh pihak instansi kelurahan dan kecamatan setempat.

Pada akhirnya pihak kelurahan mengadakan mediasi kepada pihak PLN dan warga kelurahan pondok bahar kemudian hasil mediasi pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 antara dua belah pihak setuju untuk memberhentikan pekerja proyek sutet PLN.

Sebelum menyelesaikan kompensasi kepada warga kelurahan Pondok Bahar yang akan di keluarkan oleh pihak PLN kepada warga memohon kepada pihak intansi pusat kota Tangerang untuk mengawasi proyek sutet PLN supaya tidak ada kecurangan dan membohongi khususnya warga kelurahan Pondok Bahar dan PLN pun berjanji akan membereskan kompensasi kepada warga paling lambat dua bulan kedepan.



ZAKA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...