WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Polres Subang Dicek Suhu Badan, Cegah Penyebaran Virus Corona

SUBANG, JMI -- Polres Subang siapkan hand sanitizer dan pengecekan suhu badan di lingkungan polres Subang, dalam rangka antisipasi dan mencegah penyebaran virus corona /Covid-19, terutama di tempat pelayanan publik seperti penjagaan, SPKT (Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu), SKCK dan di Satpas SIM.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K ., M.H dan didampingi Paurkes IPDA Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M pimpin langsung untuk melaksanakan pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan Termometer Infrared dilanjutkan dengan mencuci tangan sesuai langkah dengan menggunakan hand sanitizer.

“Upaya ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 yang saat ini sedang booming, karena Polres merupakan tempat pelayanan publik banyak masyarakat yang datang maka dari itu kami sediakan hand sanitizer di setiap ruangan dan yang paling utama yaitu di tempat pelayanan publik,”ujar Kapolres Subang.

“Kemudian kami juga memeriksa suhu badan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri dengan menggunakan thermometer infrared,” timpalnya.




AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...