WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UD Bintang Membantu Ekonomi Desa Sindangsari, Kab.Ciamis, Jabar

CIAMIS, JMI -- Dalam rangka meningkatkan Ekonomi kerakyatan, UD Bintang yang memproduksi Krupuk dengan merek Bintang memberdayakan masyarakat Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

H. Kemal selaku pengelola UD Bintang mengungkapkan, pembuatan krupuk ini seluruhnya pegawai adalah orang asli Desa Sindangsari dan, kami siap membantu peningkatan ekonomi Kabupaten Ciamis khususnya warga Desa, "Kehadiran Kami semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan setempat, dan kami siap bekerjasama dengan Pemerintahan setempat dalam memajukan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat," ucapnya, Jumat, (3/4) di lokasi usaha Jalan Babakan, Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Sementara itu, Yayat Hidayat, Sekdes Sindangsari, yang mewakili Kepala Desa, Mimin Hidayat mengatakan, Dalam rangka peningkatan kesejahteraan ekonomi dan pemberdayaan desa, pihak Pemdes merasa terbantu. "Desa kami terbantu, karen seluruh karyawan UD Bintang adalah warga kami, " Terangnya.
Fose bersama Kepala Perwakilan Media Cetak & Online JMI, H. Kemal Mahmud (tengah) yang juga Pengusaha UD. Bintang dan Pemred JMI, ERde Isma. A beserta jajaran
Yayat yang didampingi Dadan Firdaus, Kasie Pembangunan mengharapkan dengan adanya Pembuatan Kerupuk ini dapat membantu pemuda desa dan membatu program desa Sindangsari, "Memang mayoritas warga mencari nafkah di petani, namun dengan adanya UD Bintang pemuda desa merasa terbantu, karena dapat kerja di tempat itu, "Tandasnya.

TEAM JMI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...