WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Plt.Agung Arifianto, SH.MH Pimpin Sertijab di Lingkup Kejari Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH, JMI
-- Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lampung Tengah diserah terimakan dari Pejabat lama kepada Pejabat baru.

Serah terima Jabatan ( SERTIJAB ) tersebut digelar melalui upacara sederhana yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang dipimpin oleh Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah Agung Arifianto, S.H. M.H, Kamis 04/2/2021

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Para Kasi dan Kasubag, Kasubsi dan Kaur, Jaksa Fungsional, serta para Pegawai dan Honorer Kejaksaan Adapun Kasi Pidum yang lama M. Marwan Jaya Putra, SH, M.H. digantikan oleh Nurmalina Hadjar , S.H, M.H, akan menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lampung Tengah.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat  Nomor: KEP - IV - 881/ C.4/12/2020 tanggal 10/12/2020 yang ditandatangani oleh A.n Jaksa Agung republik Indonesia, Jaksa Agung muda Pembinaan u.b Kepala Biro Kepegawaian Katarina Endang Sarwestri, SH.MH. 

Dalam rangkaian kegiatan ini, dilaksanakan Laporan Pejabat yang sertijab dan pengucapan sumpah janji Jabatan didampingi Rohaniawan dan penandatanganan memory sertijab.

Kasi Pidum Marwan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran kejaksaan selama melaksanakan tugas di lingkup kejaksaan setempat

"Terima kasih kepada Kajari, Pejabat Utama dan seluruh jajaran Kejaksaan yang telah mendukung kelancaran tugas saya selama mengabdi di kejaksaan negeri Lampung tengah," kata Kasi Pidum M. Marwan Jaya Putra, SH.MH.

Dia berharap Kasi Pidum yang baru ( Nurmalina hadjar, S.H M.H ) dapat terus menjaga motivasi serta bekerjasama yang baik dengan semua pihak dan tak lupa bersinergi dengan teman teman media di lampung tengah,"Pungkasnya.

Kholidi/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...