WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 17 Kecamatan Dayeuhluhur Membagikan Sembako untuk Masyarakat Miskin

CILACAP, JMI - Komandan Rayon Militer (KORAMIL17) Kapten Inf Agus Wantoro beserta anggota didampingi Oleh beberapa kepala Dusun, RT, RW juga tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Dayeuhluhur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan beras bansos kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jumat (30/7/2021).

Danramil 17 Kapten Inf Agus Wantoro beserta Anggota, mengatakan, penyaluran bansos ini sekaligus untuk memantau kelurahan atau desa binaanya supaya tetap aman dan kondusif di tengah wabah virus corona. 

Dengan tetap melakukan langkah – langkah protokol pencegahan covid – 19. Di antaranya menerapkan pola hidup bersih dan sehat ( PHBS ) serta menerapkan 5M, dan anggota dalam melakukan bakti sosial, dengan sasaran warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur yang terdampak PPKM mikro Level 4 saat ini.

Salah satu penerima beras baksos Ibu Een warga Desa Dayeuhluhur mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas bantuan beras dan Mie dari KORAMIL 17 Dayeuhluhur, ini adalah bentuk kehadiran dan perhatian dari pemerintah yang betul – betul memperhatikan warganya yang sedang kesusahan saat PPKM Darurat ini.

Sementara itu Kapten Inf Agus Wantoro mengatakan kepada semua anggotanya agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran Koramil dapat di rasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung masyarakat.

Adapun menurut komandan Koramil 17 Kapten Inf Agus Wantoro untuk kegiatan pembagian paket sembako berupa Beras 1250kg (250 paket) ditambah mie rebus dan mie bihun masing-masing 5 dus,untuk sasaran yang menerima pemberian sembako ke lima Desa yang ada di kecamatan Dayeuhluhur, Desa Dayeuhluhur mendapatkan bagian untuk 60 orang, Desa Bingkeng, Desa Datar, Desa Matenggeng masing-masing untuk 50 orang, sedangkan Desa Panulisan timur untuk 40 orang,unkap Danramil 17 sambil mengucapkan banyak Terima kasih atas kehadiran nya.

Asep Saepudin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Terima Berkas Pendaftaran Perseorangan Bakal Calon Bupati & Wabup Subang 2024-2029, Paslon Gus Eko-Sujaka Dinyatakan Lengkap & Diterima

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Subang telah melakukan tahapan pendaftaran pencalonan perseorangan sekaligus penyerahan duku...