WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tekan Penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Subang Gelar Patroli PPKM dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Subang

SUBANG JMI - Untuk Menekan adanya penyebaran Covid 19, Jajaran Polres Subang, gelar Patroli PPKM dan juga memberikan himbauan terhadap masyarakat di Wilayah Subang Kota, Senin, (14/2/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.IK,SH,MH. di dampingi Kasat Shabara Polres Subang, beserta anggota Shabara Polres Subang, Satlantas Polres Subang, dan juga Polwan Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres pun menyambangi sekolah-sekolah dan juga warga masyarakat di warung-warung atau di pinggir jalan yang tidak mempergunakan masker juga berkerumun.
"Kita gelar operasi ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, salah satu nya jenis Omicron, sedangkan di Kabupaten Subang jumlah yang terpapar Omicron semakin bertambah, maka dari itu, kami akan terus menerus melakukan Operasi PPKM terhadap masyarakat," ujar AKBP. Sumarni.

Kapolres Subang menambahkan bawa pihak nya juga membagikan masker ke setiap masyarakat yang tidak mempergunakan masker.

"Kita juga berikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan kita juga menyambangi beberapa sekolah yang siswa nya tidak menggunakan masker, dan apabila ada yang tidak mempergunakan masker, kami pun tak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas," jelas Kapolres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sambut Idul Adha 1445 H, Assyifa Peduli Bersama Pengurus DPD JULEHA Gelar Pelatihan Dauroh Sembelih Hewan Qurban

Subang JMI - Menyambut Idul Adha pada bulan Dzulhijjah 1445 H, Assyifa Peduli bersama Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Juru Sem...