WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akhirnya Ketua DPD Forkabi JakBar, Sarmilih Angkat Bicara Terkait Holywings


Jakarta JMI,
Ketua DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Jakarta Barat Haji Sarmilih akhirnya  angkat Bicara, terkait banyaknya provokasi pengerahan masa Forkabi ke Holywing perumahan Citra garden city 6 kalideres Jakarta Barat.

Dijelaskan Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat yang juga Tokoh Organisasi Masyarakat Jakarta Barat kepada awak media bahwa beliau  memerintahkan kepada seluruh anggota dan kader kader Forkabi jakarta barat untuk menahan diri dan tidak melakukan pengerahan masa secara Pasif ataupun Aktif kepada  Holywings. 

"Biarkan kami yang akan bersurat ke Hollywings yang ada di Citra 6, Forkabi dibawah naungan DPD Forkabi Jakarta Barat, hanya ikuti aturan hukum yang berlaku di Negara kita ini," Perintah Sarmilih, Minggu sore  (26/06/22).

Sarmilih juga menghimbau agar tidak terprovokasi, sebagai tokoh organisasi masyarakat jakarta barat saya melarang anggota dilapangan agar tidak bertindak sendiri-sendiri untuk mencegah terjadi gesekan. 

"Semoga Allah. SWT. melimpahkan segala Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua, mari kita jalin persaudaraan antar umat beragama,  jalin Tali persaudaraan, jangan ada yang bertindak dan bergerak selain perintah dari saya sendiri sebagai ketua Forkabi DPD Jakarta Barat,"tambahnya.

Sekali lagi beliau menghimbau agar tidak ada masyarakat yang main hakim sendiri atau turun sendiri tanpa ada intruksi dari tokoh masyarahat, polisi, TNI, atau dari pemerintah.

"Demikian himbauan saya salam semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kesehatan bagi kita semua. Salam Jakarta Barat Bersih Beriman dan Humanis " pungkas Sarmilih.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...