WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Lomba Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Hadiahnya Berangkat Umroh Serta Sepeda Motor !!


JAKARTA JMI,
Polsek Tambora bersama 3 Pilar menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76, Jumat (24/6/2022).

Perlombaan tersebut dilaksanakan di RPTRA Kalijodoh jln P Tubagus Angke Kel Angke Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa jajaran polsek tambora bersinergi dengan 3 pilar dalam melaksanakan perlombaan menyambut hari bhayangkara ke 76.

Selain itu juga polsek Tambora menggandeng Diesel One Solidarity Community supported by Yayasan Diesel Utama Solidaritas dan MS GLOW sebagai sponsor Umroh Gratis.

"Banyak hadiah hadiah menarik yang disediakan oleh sponsor berupa Kipas Angin, Dispenser, Mesin Cuci, Televisi, Sepeda, Sepeda Motor dan Umroh," Ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Sabtu, 25/6/2022.


Menurut Rosana, kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan adalah dari, oleh dan untuk kita. Pihaknya meminta agar seluruh anggota mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

“Mari Kita sambut Hut Bhayangkara ke-76 ini dengan semangat dan gembira,” Imbuhnya.

Lanjut, Rosana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan perlombaan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucapnya

Tampak terlihat selesai kegiatan perlombaan walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko memberikan piagam dan piala kepada pemenang lomba poskamling sekecamatan Tambora diikuti oleh Kapolsek tambora Kompol Rosana Albertina Labobar

Dimana hari bhayangkara ke 76 tersebut setiap tahunnya dirayakan setiap 1 Juli.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...