WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan Siswa PAUD & SD Love School Diwarnai Tari- Tarian

Potret Perpisahan Siswa-Siswi Paud Love School

TANGSEL, JMI
-- Love School ini berdiri dan ada karena keinginan kita untuk terlibat aktif ikut mewarnai karakter bangsa, karena saya percaya tidak ada bangsa yang besar dan berhasil kalau pendidikanya ngga berhasil, pondasi yang kuat suatu bangsa adalah pendidikan.

Pendidikan itu banyak hal, luas bukan hanya pendidikan secara pengetahuan,kalau orang pinter banyak indonesia ngga kekurangan orang pinter, indonesia mencari orang yang berkarakter.

Berangkat dari situ maka kita ingin ambil bagian untuk membentuk generasi yang berkarakter, "ungkap Bapak Pdt Zifky Priatelna MA. Mpd selaku Ketua Dewan PembinaYayasan Aviasi Berkat Transformasi Indonesia disaat Pelepasan PAUD dan SD Love School Jl.Raya Dago, Kebasiran-Parung Panjang-Bogor, jum'at 24juni2022.



Zifky Priatelna menambahkan,"berkarakter yang baik diawali dangan perkataan yang baik,dilanjutkan dengan tindakan terus dilakukan akan menghasikan kebiasaan,nah disini akan tumbuh karakter,karena merubah karakter lebih sulit daripada membangun karakter.

Harapan saya wisuda ini bukan akhir perjalanan, kita jangan puas dengan wisuda ini pasti masih ada kekurangan, jangan kita berpuas diri, ini baru awal dari sebuah perjalanan, terus berupaya untuk lebih baik lagi,"ungkap Zifky Priatelna.



Lenggak lenggok anak-anak menampilkan tarianya diatas panggung didampingi para wali murid yang mengawal putra putrinya untuk tampil sempurna dalam acara pelepasan ini.

Selain tari- tarian yang ditampilkan, acara pelepasan Paud & SD Love School juga diberikan penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi,salah satunya Risna Suhun siswa kelas 6 SD Love School sebagai juara 10 orbit Olimpiade Hasri Ainun Habibie 2022.

Ini menjadi contoh bagi siswa siswi yang lain yang ada di Love School untuk terus belajar supaya mendapat prestasi yg lebih baik lagi ke depannya. 


SUGIYONO/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...