WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ronaldinho memperlihatkan gesture tubuh tak puas dengan rekan se-teamnya di RANS FC

Rondaldinho Saat Peresmianya Main Di Rans Fc

JAKARTA, JMI
 --  Netizen menyampaikan beragam tanggapan mengenai pertandingan segitiga antara klub Liga 1 yang melibatkan Ronaldinho.

Trofeo Nusantara with Ronaldinho yang kemudian populer dengan Trofeo Ronaldinho jadi sarana ekshibisi Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Masing-masing kesebelasan bermain dua kali dalam durasi 30 menit. Dari tiga laga yang tersaji tiada gol tercipta. Pemenang dalam turnamen ini adalah Persik yang meraih empat poin hasil dua kali menang adu penalti.

Ronaldinho yang direncanakan tampil dua kali, saat Rans Nusantara bertemu Persik dan Arema, hanya tampil sekali yakni ketika berhadapan dengan skuad Macan Putih. Pemilik Rans Nusantara, Raffi Ahmad, dan pelatih Rans Nusantara, Rahmad Darmawan, membenarkan Ronaldinho tidak kuat bermain dua kali.

Selama Ronaldinho berada di dalam lapangan selama 30 menit komentar netizen pun berseliweran di dunia maya.

Banyak yang menyayangkan aksi para pemain dari Rans Nusantara dan Persik yang bermain serius.

Lantaran permainan yang dianggap 'terlalu serius' itu, Ronaldinho seperti kehilangan panggung karena jarang mendapat suplai bola. Ada netizen yang geram dan menilai para pemain tidak paham konsep, sementara ada juga yang merasa kasihan karena pemilik Ballon d'Or 2005 itu hanya berlari-lari tak mendapat bola.


Bahkan di media sosial beredar meme yang memperlihatkan Ronaldinho bukan lagi pemain yang didatangkan untuk bermain sepak bola normal, melainkan sekadar fun football.

Kendati hanya sesekali mendapat bola, Ronaldinho tetap menunjukkan kemampuan yang apik dalam menguasai si kulit bulat. Warganet pun memperhatikan aksi-aksi Ronaldinho seperti ketika mengontrol bola, menggocek lawan, dan melepas umpan.

Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...