WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hari Guru Nasional Dan Hut PGRI Ke 77, SMPN 26 Kota Tangerang Gelar Acara Dan Pentas Seni

Tangerang JMI, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 26 Kota Tangerang Banten gelar acara dan pentas seni di hari Guru Nasional dan Hut PGRI ke 77 tahun pada hari Jumat (25/11) pada Pukul 07.00 wib hingga selesai

Acara yang di gelar di halaman sekolah tampak hadir Kepala Sekolah SMPN 26 Bapak Dudung,  para guru, dan para siswa dan siswi, acara berlangsung sukses dan khidmat.

Adapun acara yang digelar SMPN 26 mulai dari upacara, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, hingga acara hiburan, hingga kesenian tradisional pun turut di tampilkan.

Tarian daerah dan permainan musik angklung yang  sangat memukau menjadi salah satu acara yang  meriah dalam acara tersebut.

Selain itu para siswa dan siswinya pun turut memberikan ucapan selamat hari guru kepada seluruh guru di SMPN 26 Kota Tangerang.

Kepala Sekolah SMPN 26 Dudung berkata, selain peringati acara hari guru, ini juga momen dimana sekolah bisa memberi hiburan kepada seluruh siswa dan siswinya.

"Alhamdulillah, selain memperingati acara hari guru, kami juga bisa memberikan hiburan kepada para guru dan siswa dan siswi dengan berbagai acara hiburan.." Ucap Dudung.

Dudung menambahkan, selama ini mungkin siswa dan siswi juga para guru sibuk dengan aktifitas belajar dan mengajar.

Oleh karena itu kami buat acara yang sederhana di tambah ada acara hiburan agar semua bisa merasakan kesenangan dari acara yang kami gelar ini.

Apa lagi, yang menjadi peserta tari maupun para yang memainkan angklung adalah siswa siswi kami, ini juga menjadi pelatihan mental untuk mereka. Pungkas Dudung.

Para siswa dan siswi juga di setiap kelasnya meyiapkan tumpeng yang nantinya tumpeng tersebut dapat di nikmati bersama.

Wali kelas 7E SMPN 26 Kota Tangerang Aldenawan mengatakan para siswa dan siswi sangat berinisiatif mereka memberikan tumpeng untuk kami makan bersama.

"Saya terharu karena murid murid punya inisiatif memberikan tumpeng, ini adalah bentuk kasih sayang mereka kepada kami sebagai guru." Ujar Aldenawan

Selain memberikan tumpeng para murid memberikan ucapan selamat hari guru, kami semua para guru juga merasa senang.

Apa lagi semua acara yang pesertanya adalah para siswa dan siswi yang tutut memeriahkan acara di hari guru. Tambah Aldenawan.

M. Hidayat/JMI/Res
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...