WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siap Maju Menjadi Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

Tangerang, JMI - Bertempat di sekretariat caretaker Kadin Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya Cikupa Tangerang, Ir. H. Suratmin mengambil formulir yang dikuasakan oleh tim nya Alfa.

Keseriusan H. Ir. Suratmin mengambil formulir dalam rangka ingin mengangkat potensi SDM dan SDA yang ada di kabupaten Tangerang sesuai dengan program pemerintah daerah bersama para pengusaha yang ada di daerah.

Sebagai konsultan yang mengerti akan tujuan pembangunan kabupaten Tangerang, Ir. H. Suratmin yang akrab di panggil pak Ratmin mengatakan, akan membawah Kadin Kabupaten Tangerang kedepannya lebih maju lagi dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan pengusaha yang tergabung dalam Kadin.

Keseriusan saya untuk maju menjadi ketua Kadin periode 2022-2027 akan saya buktikan dengan merubah konsep yang selama ini kurang mewarnai kabupaten Tangerang dalam pembangunan.

Harapan saya, panitia dan pengurus caretaker Kadin Kabupaten Tangerang bisa menjalankan MUKAB VII KADIN dengan fair dan netral serta berprinsip secara independen tanpa berpihak ke calon yang akan maju dan Kadin provinsi Banten harus peka dengan problema yang ada di tubuh Kadin Kabupaten Tangerang. Ujarnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...