WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantah Bekerja Sama Dan Kebagian Jatah Dari Juru Parkir Liar, Kepala UPP Dishub DKI Jakarta Angkat Suara

kepala unit pengelola parkiran (UPP) Dishub DKI Jakarta Adji Kusambarto/net


JAKARTA, JMI – Dishub DKI Jakarta membantah atas pernyataan statemen dari seseorang yang mengatakan bahwa Dishub DKI Jakarta telah bekerja sama dan menerima uang Hasil pungutan Juru Parkir Liar.

"Tidak ada kerja sama, karena kalau ketahuan, itu sudah pasti kita kenakan sanksi. Terlebih jika disebut ada penerimaan dari parkir liar itu tidak ada, kalau misalnya ada oknum, pasti kita berikan sanksi" tegas Kepala Unit Pengelola Perparkiran (UPP) Dishub DKI Jakarta, Adji Kusambarto.

Aji mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki sejumlah parkir resmi di berbagai titik lokasi dan sesuai dengan regulasi Peraturan Gubernur (Pergub) No. 188/2016 tentang Tempat Parkir Umum yang dikelola oleh Pemerintah Daerah.

Adapun pelanggaran parkir liar akan ditindaklanjuti oleh pihak yang terkait Dinas perhubungan dengan tim yang menangani permasalahan tersebut, Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) dan pihak terkait lainnya termasuk kepolisian, untuk melakukan penataan dan penertiban parkir di wilayah DKI ini.

“pastinya kita mendorong untuk melakukan penataan dan penyelenggaraan parkir yang jelas dan tertib terhadap penyelenggara juru parkir liar” ujar adji.

Sekarang ini Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memiliki target memecahkan masalah kemacetan Jakarta. Manajemen parkir bisa dijadikan salah satu cara memecahkan kemacetan Jakarta seperti yang diharapkan oleh Pj Gubernur

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...