WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

159 Pejabat Lingkup Pemda Subang Resmi Dilantik di 4 Tempat yang Berbeda


Subang JMI
, Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Aula Abdul Wahyan, Senin (20/02/2023).

Dalam pelantikan tersebut dilantik dan dikukuhkan sebanyak 159 pegawai dimana terdapat Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Acara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dibagi ke 4 tempat pelaksanaan yaitu di Pendopo Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang, Aula DPKP Subang, Aula Disdukcapil Subang, dan Aula Disnakertrans Subang yang terhubung melalui video conference.

Bupati Subang Ruhimat Usai melantik dan mengambil sumpah, dalam sambutannya  mengaku yakin dan percaya pada profesionalitas seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sesuai dengan kebijakannya yaitu Zero Rupiah dalam setiap mutasi maupun promosi jabatan.

"Saya inginkan dan percaya kepada semua yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan amanah dengan profesional. Saya tetap mempertahankan profesionalisme dengan Zero Rupiah. Selama saya menjabat saya akan pertahankan Zero Rupiah."Tuturnya.

Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa kebijakan zero rupiah akan Ia pertahankan karena setiap jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas. Selain itu, dalam membangun Subang tidak hanya diperlukan pembangunan fisik infrastruktur namun juga diperlukan pembangunan mental.

"Kenapa zero rupiah? Jabatan yang saudara emban butuh profesionalitas dan keikhlasan. Saya ingin bagaimana profesionalitas meningkat karena pembangunan itu salah satu yang terpenting pembangunan mental." paparnya.


Bupati berharap dengan zero rupiah yang Ia canangkan, seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Subang dapat bersaing dengan sehat, sehingga masyarakat pun dapat terlayani dengan baik dan dirinya juga memberi peringatan dirinya tidak akan segan untuk bertindak tegas apabila ada pegawai di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang tidak profesional.

"Harapan saya dengan zero rupiah saudara bisa mengemban tugas dengan profesional dan bersaing berdasarkan kemampuan dalam menjalankan tugas. Saya tetap akan lakukan tanpa menggunakan duit. Apabila saya dengar ketidak profesionalan saudara, saya tidak akan sungkan melakukan perubahan kembali."tegasnya.

Menutup sambutannya Bupati Subang mengucapkan selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik dan berpesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan profesional demi masa depan Subang yang lebih baik.

"Selamat bekerja semoga kita barengi dengan ikhlas. Selamat menjalankan tugas. Hari esok Subang harus lebih baik dari hari ini dan itu semua ada di pundak saudara semua." Pungkas Bupati Subang Ruhimat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Kadisdikbud Subang serta Kepala BPKSDM Subang


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...