WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

2 Mobil ‘Adu Banteng’ di Bandung, Seorang Pengemudi Terluka

ilustrasi kecelakaan 

Bandung JMI,
Dua unit kendaraan roda empat mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Senin (20/2/2023) pagi. Seorang pengemudi, mengalami luka.

Informasi yang diterima dari Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung, dua unit kendaraan yang terlibat yakni Fortuner dan sedan Honda Civic.

Kanit Gakum Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, Jeep Fortuner yang dikendarai Vega Mega Satria bertabrakan dengan sedan Honda Civic yang dikendarai Asep Awan Muklis di Jalan Palasari-Lodaya.

"Toyota Fortuner melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Palasari, setiba di TKP bertabrakan dengan Kendaraan sedan Honda Civic yang melaju dari arah barat ke timur di Jalan Lodaya Bandung," kata Arif via pesan singkat.

Dalam kejadian ini, kedua kendaraan mengalami rusak parah. Toyota Fortuner alami kerusakan dibagian depan, sedangkan Honda Civic yang dikendarai korban mengalami kerusakan di bagian pintu sebelah kiri dan bagian belakang mobil itu.

Arif menambahkan, korban pengemudi mobil Honda Civic sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban pengemudi sedan Honda Civic, mengalami luka dibawa ke RS Muhammadiyah Bandung. Korban alami luka ringan," tambah Arif.

Sementara itu, untuk penyebab kejadian ini masih dalam penyelidikan petugas. Anggota Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung sudah lakukan olah TKP.

"Masih dalam penyelidikan petugas," jelasnya.


dtk/Zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...