WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketum PADI : Politik 2024 Untuk Perubahan Terbaik Indonesia Butuh kader-kader Pemimpin Masa Depan.


JAKARTA JMI,
Ketua Umum Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Alf.Muh.Kurnia Ahyat, D.M., S.H  kedatangan tamu kehormatan, Bang Dr.KASPUDIN NOR, SH,. M.Si Dewan Kehormatan PADI, yang tertarik untuk Menjadi Kontestan Pileg 2024. Dewan Kehormatan Padi tersebut, Akan turun ke dunia politik dan Tetap bersedia mengabdikan diri kepada masyarakat terlebih Sebagai Orang Betawi Yang Nasionalis, dan Idealis Dewan Kehormatan Tersebut telah puluhan Tahun mengabdi kepada Negara sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II 

Kepada Bang Kaspudin Nor,  Bang Kur, sapaan Ketum Padi, Sangat meyakini Bang Kaspudin Nor itu dapat menjadi figur yang memiliki visi dan misi dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, dia menjelaskan bahwa Kaspudin Nor itu selama berada di PADI selalu menjaga dan mengutamakan kepentingan bersama dibanding kepentingan pribadi maupun golongan hidup sederhana dan merakyat

“Setiap parpol pasti punya visi misi masing-masing. Kita butuh Kader-kader Terbaik PADI seperti beliau untuk terlibat dalam kancah politik dan pembangunan negara, mengawal demokrasi yang sudah mulai terlihat kemajuannya, sebagai perwakilan masyarakat DKI Jakarta” kata Bang Kur, usai pertemuan di Rumah Rakyat Kantor Pusat DPP Perkumpulan Advokat Betawi, Senin (8/3/2024).

Ditambahkan, Indonesia membutuhkan banyak orang cerdas yang peduli untuk membangun negara, bukan cerdik loh ingat. Salah satunya, dengan terjun ke ranah politik.Kaspudin Nor sosok akademi dosen fakultas hukum dan pernah menjadi wakil universitas Ibnu chaldun Jakarta menilai, politik dapat menjadi sarana kecintaan kita kepada masyarakat dan umat untuk turut menyampaikan sumbangsih bagi masyarakat secara luas dan nyata. 

“Ketika kita berpolitik, jangan hanya mengikuti bagaimana politik itu. Politik itu bisa saja, maaf, untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Namun kalau sudah mendapat jabatan seperti eksekutif maupun legislatif, kita harus melebur berjuang memajukan daerah kita yang kita wakili. Sehingga alat politik, partai, itu bagaimana pembangunan negara bisa berlanjut maju, sosok Bang Kaspudin  Nor sosok yang pantas di dukung"terang kurnia. 

Mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Padi, Kaspudin Nor mengaku gembira. Beliau merasa semakin bersemangat langkahnya untuk terjun ke ranah politik semakin mantab dan merasa perjuangannya didukung oleh orang-orang baik seperti beliau. 

“Insyaallah saya akan memajukan program PADI yang pernah turut saya gagas terlebih dahulu, hingga Padi dapat dirasakan keberadaannya dan bisa tumbuh semakin bermanfaat untuk masyarakat luas. barulah (Kemudian) Saya akan mulai terjun ke partai politik,” kata kaspudin. 



Bang kaspudin selanjutnya menilai, sosok Bang Kur adalah pemimpin muda yang mampu mengayomi Anggotanya dan masyarakat. Sehingga dia sangat mengharapkan duduk kongkoh dan berdiskusi dengan Bang Kur. 

“Saya ke sini untuk silaturahmi ke Bang Kur, dan memperbanyak mendalami politik yang terjadi akhir ini, untuk bisa saya terapkan sebagai kepentingan sosial masyarakat dan tetap istiqomah membangun rasa kecintaan dan kepedulian saya kepada masyarakat” ungkapnya.

Kite Do’akan dan mendorong sepenuhnya beliau untuk Maju di Kontestasi Pemilu 2024 sebagai Legislatif DPR RI Partai NasDem DAERAH PEMILIHAN DKI JAKARTA 3 (JAKARTA BARAT, JAKARTA UTARA, KEPULAUAN SERIBU)

Kurnia sampaikan bahwa pengabdian sosok Bang Kaspudin Nor yang lahir di Jakarta, 20 Agustus 1964 cukup matang dan bijaksana untuk mewakili bangsa dan masyarakat, kegiatan beliau tidak hanya di PADI saja akan tetapi ada beberapa kegiatan potensi lainnya yaitu : 

AKTIFITAS

- Dewan Kehormatan I Perkumpulan Advokat Betawi (PADI)

- Mantan Wakil Rektor III Bid Kemahasiswaan Dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun Jakarta

- Dosen, Universitas Satyagama

- Advokat Senior Dan  Pengajar Para Calon Advokat

- Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II.- 

- Dewan Pimpinan Nasional Komisi Pengawas Advokat PERADI

- Wakil Sekretaris Divisi Hukum Dan Hak Azasi Manusia DPP MUI (Majelis Ulama Indonesia)

- Dewan Pakar DPP ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Se-  Indonesia.

- Dewan Kehormatan IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia)

- Mantan Ketua Satgas Hukum Dan Per Undang-*Undangan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia)

Ketua Umum LANDAS INDONESIA


Daeng/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...