WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dengan di Kawal Ratusan Becak, Nasdem Resmi Ajukan 50 Bacaleg ke KPUD Subang

Subang JMI, DPC partai Nasdem kabupaten Subang resmi mengajukan 50 bakal calon anggota pemilu legislatif 2024 ,di pimpin langsung oleh ketua DPC partai Nasdem kabupaten Subang Drs.Eep Hidayat di dampingi Jajaran dan pengurus dengan menaiki ratusan Becak,menuju kantor KPUD kabupaten Subang,pada  pukul 13:00 ,Kamis,,11/5/2023.

Ketua DPC partai Nasdem kabupaten Subang Drs Eep Hidayat di hadapan para awak media mengatakan kita sudah lebih siap untuk menghadapi pemilu tahun 2024 ini, ketimbang pemilu 2019, makanya yang daftar semakin banyak,"tuturnya.

Lebih lanjut,"Eep menyampaikan Alhamdulillah bakal calon anggota legislatif  di isi dari mantan kalangan pejabat Birokrat, pengusaha,Ormas dan ada dari partai lain yang sudah mendaftarkan sebagai Bacaleg partai Nasdem,di antaranya H.Rizal politisi kawakan asal partai Demokrat, dirinya mengungkap kebanyakan bakal calon legislatif di isi orang-orang muda  lebih dari 50 persen,orang lama 10 orang dan 30 persennya caleg perempuan.  Nasdem sendiri  di pileg 2024 yang akan datang akan raih 14 kursi minimal 10 kursi,target nya bisa mencalonkan Bupati dan wakil bupati sendiri.,"terangnya.

Berharap di pemilu legislatif 2024 ini Nasdem kabupaten Subang sukses raih 14 kursi, di pemilu sekarang ini Ada perbedaan ,dalam pemilu legislatif 2019 dengan pemilu 2024 sekarang ada perbedaan , menurutnya  kalo dulu pilkada dulu baru pemilu, untuk sekarang  2024 pemilu dulu baru pilkada,kami siap mengikuti pemilu yang jujur, adil dan bahagia"ungkapnya.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...