WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC PPP Subang di Kawal 17 Grab ke KPUD Subang, Resmi Ajukan 50 Bacaleg

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPUD) kabupaten Subang Telah menerima pengajuan 50 Bacaleg legislatif Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC- PPP)  Kabupaten Subang.

DPC- PPP secara resmi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang untuk mengajukan 50 Bakal Caleg (Bacaleg) dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang, Bertempat di kantor KPUD kabupaten Subang,Jumat (12/5/2023).
Dengan di pimpin langsung  Ketuanya H.Oom Abdurrahman, rombongan DPC partai persatuan pembangunan ( PPP )  mendatangi kantor KPUD Kabupaten Subang, dengan mengendarai Grab (ojeg online) sebanyak 17 Grab, dengan total 17 orang yang terdiri dari Bacaleg PPP.

Ketua  DPC.partai persatuan pembangunan (PPP) Oom Abdurrahman di hadapan para awak media menyampaikan “Alhamdulillah hari ini, kami sudah lengkap mengajukan 50 orang Bacalegnya. 40 persen di isi dengan kaum perempuan . Alhamdulillah sudah 100 persen di terima oleh ketua KPUD Subang dan jajarannya.,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Oom menyampaikan bahwa penyerahan berkas 50 Bacaleg PPP Subang tersebut membuktikan kesiapan PPP dalam menghadapi Pileg 2024.

“Secara struktur kami sudah siapkan kader-kader terbaik dan caleg-caleg andalan , hampir seluruh daerah pemilihan yang ada di kabupaten Subang,”Terangnya.
Dirinya bersama kader -kadernya akan berjuang untuk memenangkan PPP dan kami juga terus membangun komunikasi melakukan sosialisasi dan turun menyapa masyarakat,”jelasnya.

H Oom menyebutkan, PPP juga telah memenuhi persyaratan 30 persen perempuan dalam daftar Bacaleg yang diajukan, bahkan  lebih dari 40 persen

Oom menegaskan PPP Subang tetap komitmen untuk berpolitik secara Islami yang santun, saling menghormati dan menghargai.

“Kita punya misi untuk meraih 1 kursi per dapil. Target tersebut tak muluk-muluk dan kami optimis target tersebut bisa diraih di pemilu 2024 mendatang,”jelasnya.
Untuk pilpres kita mengikuti arahan dari pusat (DPP) PPP , secara resmi kita mengusung  Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI,"ungkapnya.

 AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...