WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Indra Dena Incumbent Anggota DPRD Subang Politisi Partai Gerindra Dapil 3 Siap Maju di Pileg 2024, Suarakan Aspirasi Masyarakat dan Awasi Kinerja Eksekutif


Subang JMI - Politisi partai Gerindra Dapil 3  (Cipeundeuy, Kalijati, Pabuaran) wajah lama yang tidak asing lagi sebagai anggota DPRD Subang, Indra Dena putra Lesmana akan kembali  maju bertarung  untuk kedua kalinya di pemilu legislatif 2024 yang akan datang,  dirinya kembali maju untuk kedua kalinya.  berkontestasi di Pileg 2024 yang akan datang.
Sebagai  incumbent  bakal menghiasi pemilu anggota leglislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Berbagai persiapan telah dilakukan  menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Dimulai dengan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang telah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Subang, Bertempat di kantor KPUD Subang pada, Sabtu,13/5/2023.

Bacaleg Partai Gerindra Dapil 3 (Cipeundeuy, Kalijati, Pabuaran) Indra Dena putra Lesmana kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa dirinya telah siap maju untuk yang kedua kalinya sebagai incumbent partai Gerindra Subang ,"Tuturnya.

Lebih lanjut,"Dena menyampaikan bahwa tujuannya dirinya mencalonkan lagi sebagai anggota legislatif DPRD kabupaten Subang tentunya tetap mengawasi kinerja badan eksekutif di tingkat kabupaten, serta memberikan wadah untuk suara aspirasi masyarakat sampai  di atas, bagaimana pun pengawasan itu penting, kinerja itu penting untuk tetap memajukan kabupaten Subang,"ungkapnya.

Berharap,"Insyaallah Raihan suara partai Gerindra di pemilu legislatif 2024 ini sesuai target pencapaiannya, sebanyak mungkin kami akan meraih suara dan memenangkan partai Gerindra Subang dalam pertarungan di pemilu legislatif 2024 yang akan datang,"terangnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...